Cara Melingkari Objek Di Pixellab

Hasil dari melingkari sebuah objek

 Pixellab adalah salah satu apliaksi editing gambar di hp yang dapat dibilang canggih. Aplikasi ini sendiri telah didownload oleh lebih dari 10 juta orang. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang pixellab. Sesuai dengan judulnya, gimana sih caranya melingkari di pixellab


Oke ga usah panjang panjang langsung simak aja ya tutorial di bawah. Let's go!!

Cara Melingkari Objek Di Pixellab


Langkah 1 • Pastikan kalian telah menentukan objek/gambar yang akan kalian lingkari.

Langkah 2 • Pilih menu bagian tengah seperti yang ditunjukkan pada gambar. 

Langkah 3 • Lalu pilih "Shapes". Dan ganti bentuk bangunnya dari yang semula adalah persegi menjadi lingkaran. Dengan menekan tombol yang saya lingkar hijau dibawah ini.

Peringatan!! : Jika anda telah mengklik sebuah objek apa pun (entah gambar, tulisan), maka menu dibagian tengah yang anda pilih akan digunakan untuk mengedit objek yang anda pilih. Sehingga tidak ada yang namanya "shapes". Oleh sebab itu jangan mengklik objek apapun. Jika sudah terlanjur, maka anda dapat mengklik bagian yang tidak ada objek sama sekali. 
 

Langkah 4 • Lalu lihat menu utamanya. Cari yang bertuliskan "opacity" Di bagian "fill". Ubah hingga 0%. 

Langkah 5 • Lalu cari tulisan "Stroke Width". Di bagian "stroke". Ubah hingga 100%. Anda juga dapat menyesuaikan berapa persen lebar garis luar lingkaran tersebut. 

Langkah 6 • Cari yang bermenu "stroke colour". Disana silahkan kamu memilih warna dari garis lingkaran kamu. Jika sudah silahkan tekan "tanda ceklis". 

Langkah 7 • Silahkan anda atur ukuran lingkaran tersebut.  Anda dapat mengatur ukurannya secara langsung di lingkaran itu sendiri tanpa harus menggunakan menu. Jika sudah, letakkan di tempat yang seharusnya. 


Demikianlah cara melingkari objek melalui pixellab. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan tidak usah ragu untuk menulisnya dj bawah ya!!


Belum ada Komentar untuk "Cara Melingkari Objek Di Pixellab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel