Cara Mematikan Laporan Baca (Ceklis Biru) Di Whatsapp

 Halo teman teman semua!. Kali ini aku akan membahas tentang Cara Mematikan Laporan Baca (Ceklis Biru) Di Whatsapp. Mungkin beberapa orang sudah tau ya, tapi kita tidak boleh kalah ya. Karna tidak ada kata terlambat untuk belajar :)

Apapun tujuan kalian mematikan laporan baca ini, entah kalian lagi malas bales balesin chat, lagi kelahi (wkwkwkwk), sebagai gantinya, kalian juga tidak mendapat notifikasi apakah chat kalian telah dibaca oleh orang lain atau belum (tidak ada ceklis biru)

Namun ini tetap ada manfaat ya temen temen. Okelah tanpa lama lama lagi, gilbertutor akan mengulasnya sekarang. Simak tutorial dibawah ya !!

Cara Mematikan Laporan Baca (Ceklis Biru) Di Whatsapp


Langkah 1 • Silahkan buka whatsapp kalian

Langkah 2 • Lalu pilih titik tiga di bagian pojok kanan atas


Langkah 3 • Akan ada beberapa pilihan, silahkan kalian pilih "setelan".

Langkah 4 • Lalu pilih "Akun" yang berada di bawah nama kita



Langkah 5 • Lalu pilih "Privasi" yang berada di bagian paling atas

Langkah 6 • Cari "laporan dibaca". Jika hidup, silahkan matikan seperti gambar dibawah ini

Contoh laporan baca yang telah mati

Maka lawan chat anda tidak bisa melihat apakah anda telah membaca chat darinya atau belum. Namun sebagai gantinya, anda juga tidak dapat melihat apakah chat anda telah dibaca atau belum..

Itulah tadi beberapa langkah untuk mematikan laporan baca. Semoga kalian dapat menerapkannya dengan baik. Kalau seandainya ada kata kata yang belum kalian mengerti, silahkan kalian cari tahu dulu artinya ya!

Okelah mungkin segitu aja untuk tutorial kali ini. Kalau ada yang ingin kalian sampaikan misalnya pertanyaan, saran, kritik, komentar apapun, silahkan kalian sampaikan di kolom yang sudah disediakan 

Sampai jumpa!!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mematikan Laporan Baca (Ceklis Biru) Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel