Cara Mati/Hidupkan Unduh Foto otomatis Di Whatsapp

Tidak dapat dilungkiri bahwa dalam chattingan pun kita perlu menerim/mengirim foto. Namun. Pengiriman foto di whatsapp ini terkadang membuat memori kita penuh.

Namun, bagi sebagian orang, justru foto foto yang dikirim tidak terdownload otomatis. Jadi mereka harus menekan foto itu satu per satu untuk melakukan download manual.

Untuk itu gilbertutor hadir disini membantu kalian semua untuk mengatasi masalah masalah diatas. Tentunya dengan topik yang sama dengan judulnya. Langsung disimak aja ya tutorialnya !

Cara Mati/Hidupkan Unduh Foto otomatis di whatsapp


Langkah 1 • Buka whatsapp kalian terlebih dahulu

Langkah 2 • Dibagian kanan atas, terdapat "titik tiga". Klik ikon tersebut.


Langkah 3 • Lalu akan ada beberapa pilihan yang keluar, silahkan anda pilih "setelan"
 

Langkah 4 • Lalu pilih, "data dan penyimpanan" yang berada di baris ke -4 (perhatikan gambar dibawah)
 

Langkah 5 • Lalu, di bagian "unduh otomatis media". Silahkan kalian pilih "saat menggunakan data seluler" (Jika kalian menggunakan data seluler)
 

Langkah 6 • Silahkan kalian hilangkan ceklis di kotaknya (untuk mematikan unduh otomatis) dan silahkan di ceklis kotaknya (Untuk menghidupkan unduh otomatis)
 

Langkah 7 • Jika kalian menggunankan wi-fi, Silahkan pilih " Saat Terhubung ke Wi-fi"


Langkah 8 • Silahkan kalian hilangkan juga ceklis birunya (untuk mematikan) dan di ceklis kotaknya (untuk menghidupkan)

Langkah 9 • Atau jika anda menggunakan roaming data, silahkan pilih " Saat roaming". Lalu lakukan hal yang sama seperti sebelumnya
 

Gimana teman teman, bisa semua kan?

Kalau kalian masih memiliki masalah silahkan di komentar aja dibawah ya teman temann. Gilbertutor akan berusaha membantu kamu semua!

Oh iya, buat kalian yang mungkin saja belum mengerti mengenai suatu kata diatas, silahkan kalian cari dulu artinya. Jadi kalian lebih mudah untuk pahamnya. 

Selain berkomentar, kalian juga bisa memberikan saran, kritik, kesan, atau apa pun mengenai artikel ini. Namun, tetap jaga kesopanan dan norma yang berlaku ya!! 



Belum ada Komentar untuk "Cara Mati/Hidupkan Unduh Foto otomatis Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel