Fitur Costumize Crosshair Di Aplikasi Costum Aim

Terkadang kita sedikit bingung dengan apa yang yang ada di sebuah aplikasi. Misalnya saja custom aim. Meskipun kebanyakan dari kita sudah mengerti, namun ada saja beberapa orang yang tidak mengerti dengan aplikasi ini. Tapi tenang aja sob, gilbertutor akan membantu anda dalam mengatasi masalanya

Sesuai dengan judul diatas kita akan mengulasnya disini. Simak aja ya!!


Fitur Costumize Crosshair Di Aplikasi Costum Aim


1. Warna yang sangat lengkap


 Di dalam menunya, terdapat lingkaran penuh warna yang mengelilingi latar. Di lingkaran itu juga terdapat "bulatan putih" yang dapat kalian geser untuk mengganti warna dari bidikan/aim kalian. Ketika kalian geser, maka warnanya akan bertukar seiring dengan pergeseran "Bulatan Putih" itu. Namun dibulatan ini tidak ada warna hitam dan putih. Tapi tenang aja, kalian tetap bisa menggunakan warna hitam dan putih menggunakan "more colours"
 


Bahkan jika kalian kurang puas, kalian masih dapat memilih di sudut kiri "more colours". Disana juga terdapat berbagai warna lebih spesifik lagi. Silahkan kalian pilih saja menu bagian mana yang kalian suka. Kalau aku sih yang dilingkaran aja sudah cukup :)

2. Default Colour

 


Sesuai dengan namanya, Default colour berarti kita mengembalikan warnanya sesuai dengan warna asli yang sudah di set oleh aplikasinya. Tombol ini berguna buat kalian yang sudah mengatur semuanya, tapi merasa lebih baik warna di awal. Misalnya, Kalian memilih crosshair dengan warna awalnya hitam, lalu kalian mengedit warnanya, namun akhirnya kalian merasa lebih baik warna hitam yang di awal tadi. Maka silahkan kalian tekan tombol ini. 

3. Mengganti Latar di sekitaran bidikan



Untuk mengganti latarnya silakan tekan panah arah kiri dan panah arah kanan. Mengganti latar sendiri di sekitaran aim/bidikan itu berfungsi untuk melihat, apakah Warna bidikannya sudah cukup jelas di berbagai latar. Karna di dalam game perang di smartphone. Pasti ada banyak sekali latar yang terkadang justru mengaburkan bidikan kita sehingga menjadi kurang jelas. Misalnya saja bidikan kita berwarna hijau, maka ketika kita mengarahkan bidikan kita ke daun, bidikan kita akan Lebih samar karna persamaan warna yaitu sama sama hijau. 


4. Size (ukuran) Bidikan

 


Ini ada dibagian bawah, disana ada persentasenya. Semakin kita memperbesar persentasenya, maka semakin besar pula bidikan yang kita pilih tadi. Begitu juga sebaliknya. Size ini sendiri berfungsi untuk menyesuaikan apakah kita lebih nyaman menggunakan bidikan yang besar atau kecil,  atau mungkin sedang. Semua itu tentunya tergantung kalian. Dan mungkin juga tergantung besarnya layar kalian.

Oke saya rasa itulah 4 fitur yang ada ketika kita sedang mengkustom crosshair kita di custom aim. Buat kalian yang mungkin saja belum mengerti kata katanya, silahkan kalian tanyakan lewat kolom komentar dibawah, atau kalian dapat mencarinya sendiri. 

Selain itu., Buat kalian semua, kalau ada yang ingin disampaikan, saran kritik, atau mungkin informasi tambahan silahkan kalian sampaikan aja di kolom komentar ya. Karna gilbertutor akan selalu berusaha menjadi lebih baik dan tentunya lewat komentar kalian. Tapi ingat selalu gunakan bahasa bahasa yang sopan. Dan selalu junjung tinggi norma norma yang berlaku ya :)

Belum ada Komentar untuk "Fitur Costumize Crosshair Di Aplikasi Costum Aim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel