Artikel pertama di Gilbertutor

halo temen temen semua!!!

Semoga temen temen semua sehat selalu ya.
Ini  adalah artikel pertama di "gilbertutor" ini ya.. bisa di bilang sih saya bukan orang yang suka menulis. Waktu pertama kali saya menulis artikel ini pastinya belum ada yang nonton dong... Wkwkwkwkwk. Ga tau sih saya ini bakalan berlanjut atau gak. Tapi kadang kadang sih saya suka menulis kadang kadang jugak gak suka huahaaha. Walaupun tujuan saya membuat blog ini sebenarnya cuma iseng iseng aja sih... Apa lagi waktu saya sedang membuat blog ini lagi masa pandemi coronona (Covid -19). Jadi kayak punya banyak waktu luang gitu. Dari pada buang buang waktu lakuin hal hal yang ga jelas mendingan saya menulis berbagi informasi kepada kawan kawan semua. 

 Intinya kalau ada yang baca ini saya seneng banget sih... Karna kalau emang ada yang baca, berarti blog ini udah punya lumayan pengunjung. Karna saya juga tidak terlalu yakin sebenarnya bakalan ada pengunjung.

Adapun materi yang akan saya tulis di sini mirip mirip namanya la ya. GILBERTUTOR. Seputar tentang tutorial tutorial mengenai android, teknologi, dan objek objek lain yang memerlukan tutorial pasti saya buatkan tutorialnya. Sebelum saya menulis ini juga saya sudah mempersiapkan beberapa hal yang lain sebenarnya seperti logo (lambang), konsep konsep dalam tema nya, serta niche ( materi yang akan dibahas semacam topik ) dalam blog ini. Jadi kalau di bilang cuma "iseng-iseng" gak iseng iseng banget la. Ada serius serius nya juga. Saya cuma nulis ini di handphone. Karna laptop nya di pakai terus sama abang saya :( . Udah la nulis disini lumayan susah. Karna ketika blog nya itu agak susah. Kayak ngedrop gitu servernya. Tapi setidaknya blogger baru baru ini memperbaharui tampilannya. Jadi kaya responsif (menyesuaikan) sama handphone. Jadi enakkan dikit dari yang dulu. Kalo dulu blogger ini gak responsif (menyesuaikan). Walaupun kita buka di handphone tetep aja tampilan model computer.  Jadinya sulit buat nulis di blogger. 

   Selain topik (niche) yang sempat saya bahas di atas saya juga akan membahas sedikit topik mengenai tutorial tutorial seputar blogging.

 Jadi saya kira itulah artikel pertama saya. Semoga temen temen suka ya dengan blog saya. Buat temen temen yang mungkin aja masih penasaran bisa membaca saya temen temen di kolom about me yang ada dibawah artikel ya temen temen( di bawah banget )👇

  Kalau ada yang ingin ditanyakan, diluruskan atau ada yang ingin disampaikan langsung sikat aja kolom komentarnya temen temen. Kalo ada waktu pasti saya balas. 
 
Sekian dari saya temen temen. Semoga sehat selalu semua!!


Belum ada Komentar untuk "Artikel pertama di Gilbertutor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel